Aku lho bingung…

Aku..aku..aku..dan aku
Benernya sih Aku bukanlah termasuk golongan makhluk-makhluk narziz yang suka ngoobrol’in atau pamer-pamer tampang ngga jelas kayak gini. Aku juga bukan tipe orang yang suka meluangkan waktu banyak di depan komputer buat nulis’in tentang diriku. Karena bagi Aku hanya orang lainlah yang dapat menilai diriku. Kadang kala Aku mungkin bisa merasa sempurna dan memiliki kerajaan AKu sendiri sehingga Aku menjadi seorang raja di wilayah Aku dengan segala ke”Aku”anku.
Blog ? apa’an tuh.. makanan baru dari Jawa Timur ta ? keliatan nya enak..
bener nya sih ngga tertarik buat nyaro tuh makanan pa lagi nyoba buat makan. Tapi karena Aku diharuskan untuk mencari makanan tadi akhirnya kujelajahi sabang sampai merauke untuk tau apa itu Blog…
Ya..Ya..Ya.. Kita kembali ke kerajaan Aku
Memang dahulu ada seorang raja bernama Aku yang hidup dan tinggal di sebuah kerajaan yang sederhana (katanya Raja ???). Sejak kecil raja Aku diplot menjadi pengganti sang ayah. Aku hidup besar dan tinggal di lingkungan keluarga yang menyayanginya. Semenjak mata Aku terbuka dan Aku mulai berkata “papa”, “mama”, “duit”… (ngga nyambung), di sinilah perjalanan seorang Aku dimulai. Aku memang bukanlah seorang kapiten namun di sinilah Aku harus mulai menapak kaki untuk memulai ke”Aku”anku. Aku disekolahkan oleh kedua orang tuanya di TK hingga SMA Santa Maria, bukannya Aku ngga bisa milih tapi ya kalo ada yang mudah kenapa tidak (simple is better). Aku hidup dikalangan bangsawan-bangsawan yang berpendidikan bahkan prestasi Aku pun bisa di bilang tidaklah menonjol. Sejak kecil Aku mempunyai dua hal yang sangat digemarinya yaitu sepak bola dan gambar. Hampir seluruh waktu Aku dihabiskan untuk bermain sepak bola bersama dengan raja-raja yang lain, bahkan setiap detik, setiak menit, setiap jam dan setiap hari.. Namun ternyata bukan itu yang dimau oleh sang ayah. Bahkan sang ayah pernah berkata menjadi seorang Raja bola di wilayah kerajaan Aku tidak akan menghasilkan apa-apa. Akhirnya pun Aku menlanjutkan misi satunya sebagai seorang Raja Seni namun memang itu pun bermula sebagai seorang Raja Plagiat… Saat duduk di bangku SMA 3, Aku baru mengenal yang namanya DKV yang waktu kecil Aku kenal dengan nama pelajaran oret-oret. Perjalanan Aku memang masih panjang ke depan dan untuk bisa mencari jati diri Aku yang sebenarnya membutuhkan ke”Aku”an yang tinggi sehingga Aku dapat berada di mana kerajaan Aku didirikan. Salam Aku..

Akhir kata – ngga jelas banget.. Di atas itu artikelku pertama kali waktu di suruh buat di kampus dan alhasil karena ngga pernah bikin artikel ya gini hahahahahaha.. >.<

Leave a Reply

