BOOT CAMP – Army of God

Inilah hari yang kutunggu-tunggu setelah beberapa minggu, akhirnya tiba juga

Surabaya – Waktu menunjukkan pukul 06.17 dan saat itu aku belum mngetahui bagaimana caraku bisa berangkat ke Jatim Expo. Kucoba pikirkan banyak cara hingga kutemui seorang anak yg bernama Calvin. Ia memberiku saran untuk menanyakan pada Fea, nunutan Calvin menuju Jatim Expo. Puji Tuhan aku masi mendapat tempat. Akhirnya, kuselesaikan persiapanku sembari menunggu jam 9 untuk berangkat ke tempat kami bertemu di Satelite Eagle. Mendekati pukul 9, kuambil handukku dan masuk dalam kamar mandi. Setelah aku usai mandi, aku sesegera mungkin keluar dan mencari becak untuk menuju ke tempat pertemuan kami. Pas waktu naik ke becak, ngga lama setelah itu turunlah hujann.. Puji Tuhan! Karena aku sudah menemukan becak.. 10rb kuambil dari dompetku, “makasih pak” sahutku saat tiba di perhentian. Lari..lari..lari.. Pas mobil ko Felix, kakak laki2 Fea datang.. Segeralah masuk dalam mobil dengan keadaan sedikit kehujanan.. Yg penting bersyukur bisa berangkat.. Menunggu Calvin beberapa saat lalu kita berangkat. Dalam perjalananpun sempat melihat Eddo dan ce Ester naik motor. Setibanya di Jatim Expo, segeralah kita menaruh tas di atas dan mengikuti ibadah Army of God.. Waktu itu dilayani oleh ko Philip dengan tema awal “Kitab Wahyu”.

Seusai firman Tuhan, aku mengajak Calvin untuk bantu aku menjaga stand BOOT CAMP.. Peserta dari satelit Eagle sendiri mencapai hingga 87 peserta. Akhirnya ibadahpun selesai dan peserta segera keluar mencari dan melakukan registrasi.. Ratusan orang memenuhi stand2 yang ada membuat udara menjadi panas. Ya inilah saatnya BOOT CAMP Pemuda Pekerja. Akhirnya selama 1jam registrasi sudah hampir selesai. Dalam kurang waktu 35menit sebelum berangkat, aku mengajak Calvin untuk makan siang terlebih dahulu. Kami masukkan tas dalam bis dan nasi campur di sebuah warteg menjadi pilihan kami. Usai makan kami kembali, namun saat melihat nomer bis, ternyata yang kami naiki adalah bis 7 sedangkan kami harusnya di bis 1.. Astagaaaa.. Segera kami turun dan membawa barang kami ke bis 1 di urutan paling belakang..

Pyuuhhhh.. Akhirnya habis baju basah baik karena hujan maupun keringat, kita bisa duduk juga. Di sisi paling belakang bus. Kira-kira pukul 14.20 kita segera menempuh perjalanan. Di dalam bus, aku bermain gitar dan bernyanyi-nyanyi. Gitar sempat dipinjam walau akhirnya ngga mereka pakai. Tapi aku dan Calvin tetap bisa bernyanyi dan sesekali kita cerita maupun saling share. Hahaha.. Mendekati pintu gerbang rasanya senang sekali and Welcome Home hahaha..

Seturunnya dari bis, kita semua langsung menuju aula utama untuk mendapat briefing dari panitia. Kali ini aku terpilih menjadi ketua kamar dari A4. Seusai briefing dilakukan, kita boleh kembali ke kamar masing-masing. Aku minta ijin ce Ivana buat kumpul choir terlebih dahulu karena nanti session 1 dan 2 diminta ada choirnya waktu PAW. Sempet juga ngobrol dengan beberapa anak perihal masukan ce Lady mengenai anak2 choir. Seusai itu, segeralah aku menuju kamar A4.. pengen sekali buat luruskan badan hehehe.. Taraaaaaaaaa.. bertemulah dengan penghuni kamar A4.. Ada ko Randy (Eagle), Andre (Holy), Ari (Holy), Daniel (SOF), Christian, Maikel (SOF), Maikel (Holy), James (SOF), Yohannes (SOF)  hahahaha.. *kok anak SOF ma anak Holy semua ya*

Comments are disabled.

