God’s Ambassador – Powerful and Influence

Every body get up! If you love Him..
Every body get up! Get up and praise Him..

Surabaya – Tanggal 7 Juni 2011, arah jarum jam sudah menunjukkan pukul 14.00 membuat hatiku semakin dag..dig..dug.. Ya.. Hari ini adalah hari audisi choir Army of God *padahal bukan yg diaudisi tp yg mngaudisi* yang sudah dinanti2.. Hingga wkt mnujukkan pukul empat, segeralah aku bersiap-siap untuk angkat kaki dari kantorku.. Hingga tiba2 hp ku berbunyi, “I like to move it..move it.. I like to move it..move it.. We like to move it..” Eh..ternyata..eh..ternyata.. Ce2 Shi Fu yg telp. Dia mau nuntut berangkat ke pusat.. Oke2.. Segeralah pulang, mandi2 dan berangkat jemput CL lalu ke pusat..

Jam menunjukkan pukul 17.00, 1 jam lagi.. Wkt itu uda ada aku, CL, Vino, David dan juga Kezia.. Segeralah kita mempersiapkan segala sesuatunya di ruang 202 tempat kita akan melakukan audisi.. Mulai dari memasang koran di kaca, mempersiapkan meja kursi, ruang interview dan tak ketinggalan ramah tamah wkwkwkwk..

Jam 17.35, segeralah kita berkumpul, satukan hati dan rindukan Tuhan.. Bersama kita menyembah dan hampiri hadirat Tuhan..

“Hati hamba yang selalu Kau cari, biar Kau temukan di dalamku.. Slama kuhidup kumau menyembahMu.. Sbab Engkau sangat berarti bagiku, yang terbaik yang ada padaku.. Kupersembahkan kepadaMu, Yesusku..”

Awesome God! Kasi kami kerendahan hati..
Kita briefing sejenak lalu pukul 18.00 registrasi dibukaaaaa..
Vino, David dan Raymond sebagai register team mulai menyeleksi peserta satu per satu sebelum memasuki ruang audisi.. Sejak pukul setengah enam, para peserta audisi mulai berdatangan..
Pukul 18.30, kita buka ruang audisi dan ajak mereka masuk ke dalam.. Opening Ceremony sedikit dari aku plusss kenalkana anggota kepanitiaan, kita menyatakan “Welcome Home to Choir Audition”
Ps.Ivone mulai memimpin anak2 dengan menyanyikan lagu “Ini aku smua milikku.. kupersembahkan hidupku kepadaMu Tuhan..” Ps.Ivone malam itu yg berbagi sedikit mengenai pelayanan menjelaskan mengenai God’s Ambassador harus bisa menjadi orang2 yang powerful and influence.. Kita ngga cuma mau show off aja.. Yang kemudian ditutup dengan doa..
Selanjutnya, Kezia menjelaskan mengenai jalannya audisi dan interview secara teknisnya sebelum semua peserta audisi harus kembali berada di luar ruangan..
Divisi Audisi ada aku dan Kezia sebagai juri yang menilai dan koreo lagu “Get Up” yaitu CL dan Yulia.. Untuk divisi Interview ada Ivone, ko Awan, Asun, ko Adip, Ana.. Sedang Register team membantu jalannya teknis mereka..
Audisi pun dimulai, seperti mengenang masa dulu ketika aku pun juga diaudisi.. Thanks Lord buat kasih karunia dan kesempatan yang Kau beri..
Mereka masuk bergantian 5 orang ke ruang audisi baru interview di studio 2 atau 3..
Dari yg lucu, unik, kreatif, percaya diri, semangat, ceria, hingga yang tegang, tanpa ekspresi, bingung, malu2, diem..
Tapi waktu audisi akhir jadi ga konsen gara2 ada ko Awan, Vino yg goyang2 ga jelas di belakang peserta audisi.. Wkwkwkwkwk..
Setelah itu kedatangan bintang tamu ko Suy dancer yang dilanjutkan dg battle gerakan wkwkwkwkwkwk.. Increaseeeee..
Ngga lama ce Dina juga ikut masuk..
Sekalian deh rayakan ultah ce Dina nyanyi, guyon, becanda, doa dan mendoakan.. Dan ngga lupa photo2..
Guys, you are awesome all..
Thanks Lord for awesome choir audition team.. Soro bareng2, bayar harga bareng2, seneng guyu canda bareng2..^^ love u all..

Advertisements

Comments are disabled.

%d bloggers like this: