Monthly Archives: January 2012

Year of INCREASE 1.000 + 1.000.000

Advertisements

Year of INCREASE


Sebuah Cinta Yang Dilupakan Banyak Orang – ps.Jimmy Budhi

Surabaya, 1 Januari 2012 – Tahun baru yang penuh kebahagiaan bagi seluruh umat di dunia telah datang. Perayaan demi perayaan dilakukan sebagai ucapan syukur tanda harapan baru di tahun yang baru. Demikian juga dengan anak-anak Army of God yang sering dikenal dengan sebutan AOG’ers..

Perayaan gabungan ibadah Army of God Teens and Youth di awal tahun tidak membuat antusias anak-anak AOG’ers berkurang. Namun justru hati-hati yang haus dan lapar oleh karena ini bukan ibadah biasa namun kebaktian kebangunan rohani..

Sebuah Cinta Yang Dilupakan Banyak Orang
Kotbah ps.Jimmy Budhi

Diawali dengan sebuah video passion the Christ dengan tayangan awal Petrus sebagai fokus utama..

Hendaklah mulai tahun 2012 dengan hati yg melayani Tuhan dg kuat kuasa Roh Tuhan..
Jangan mencari popularitas diri sendiri..

Yohanes 3:16

Banyak orang tau ttg ayat ini, tp apakah cinta di hatimu masi ada ? Bagaimana dg hatimu ?

Continue reading


Belajar Madura (^o^)

Surabaya, 31 Desmeber 2011 – Waktu menunjukkan pukul 06.55, udara dingin menahanku untuk bangun seakan ngga ingin melepas bantal dan guling yang kupeluk. Hari liburku yang tenang dan bisa tidur lebih lama sekejap terkaget begitu membaca bbm dari blackberry putihku kabar dr Calvin yang mengatakan bahwa Anton dan Peter uda siap ke Madura..

Siaaapppp ???? Whaattttt ???? Whaatttt ???

Seakan lupa dengan plann kemarin karena kurang personil, aku segera menyadarkan diri di tengah keadaan antara tidur dan tidak tidur. Ok deh jam delapan akhirnya kita kumpul bersama. Sambil mencoba untuk mengontak ce ER yang kelihatannya masi tidur lelap karena tidak ada balesan.

Rumah Jeremia yang terlihat sepi dari luar, jalan-jalan yang tidak begitu padat benar2 menambah nuansa liburan akhir tahun. Tok..tok..tok.. Jere, kupanggil namanya.. Keluarlah Jere dan ternyata Peter sudah siap sedia menunggu di sana. Tak lama kemudian Calvin dan Anton pun datang. Sambil menunggu Jeffry yang tak kunjung tiba, sedikit problem datang yang akhir nya membuat kita memutuskan mendatangi rumah Jeffry.

Jeffry yang masi nampak tergesa2 sehabis mandi keluar menyambut kedatangan kami dengan ramah. Kami harus menunggu lebih lama lagi karena Jeffry masih harus mengambil bakso pesanan di daerah Cantik. Sambil mencoba menghubungi ce ER yang kelihatan nya habis begadang jangan begadang hahaha..
Tak lama ce ER akhirnya menelepon, hampir batal ikut karena baru bangun tp gpp kita menunggu sedikit lagi untuk bersabar sambil ngoceh sana ngoceh sini..

Sedatangnya Jeffry dan ce ER kita langsung capcus ke Kapas Krampung untuk menunggu satu orang lagi si Fanny. Ya, pom bensin jd tempat pertemuan kami..
Layaknya orang yang hendak konvoi tahun baru malamnya kami berdiri di depan pintu masuk pom tersebut. Seperti seakan membuat konvoi duluan kami selalu beriring-iringan selama perjalanan.

Menunggu..menunggu..menunggu.. Kok ngga dateng2

Kami harus bersabar menunggu Fanny datang. Beberapa waktu lama akhirnya muncul si Fanny padahal bilangnya uda di Kapas Krampung tapi ngga muncul-muncul.

Capcusssssss.. (^______^)

Continue reading