Perpisahan ce2 Palak

image

MONDAY – Everybody say “I love Monday” 24 Juni 2013, ada acara apaan ya.. Acara fellowship penilik plus perpisahan ce2 Palak wkwkwk.. *bukan kata saya* (^▽^)
Fellowship dan perpisahan kali ini diadakan di Tunjungan Plaza. Aku dan ce Mega uda sampai pertama sambil menunggu anak2 yg lainnya. Tiba2 melihat sesosok mencurigakan.. Pakai jumper, pakai topi cokelat, bawa tas slempang hitam dan kresek putih berisi air mineral.. Sambil bertanya dalam hati, “teroris..bukan..teroris..bukan..”. Akhirnya kitapun memutuskan mendekati secara diam2.. Sampai tiba2..
Dia menatapkan matanya dengan tajam ke arah aku dan ce Mega seolah2 berkata “I see u..” Dia menghampiriku, dan ternyata itu bang Arnolldddd.. Wkwkwkwk.. (*°∀°)=3
Akhirnya kita bertiga duduk dan bertemu dengan ce Ester dan ce Siska sambil menunggu Meilki dan Gaby yg terlambat gara2 ko Arnold yg suka bikin alibi wkwkwk.. ╮(•́ω•̀)╭
Akhirnya mereka berdua datang, dan kita lanjutkan ke acara berikutnya.. Eitss.. Sebelum lupa, kita juga dapat oleh2 dari Gaby yang habis balik holiday dr Singapura. Tunggu ko Remmy tapi tidak juga kunjung muncul dan ternyata ngga ikut, so sad.. (╥﹏╥)
Makan.. Makan.. Makan.. Tujuan yang pasti dinanti2kan. Mau nya pertama sih ke Solaria tapi ternyata penuh full..
Puter2 ketemu deh QUA-LI.. Tempat nya enak nyaman dan so pasti makanannya pasti enak. Taoge, lumpia, mie dua jenis daging semacam cap jay putih menjadi makanan kami malam itu. Sambil ngobrol dan tertawa hahahihi.. Harusnya sih today yg dibully itu ce Ester soalnya Last Day perpisahan, tapi kenyataannya malah jadi ko Arnold.. Dibully gara2 jatuh di Citraland, mau dibagi impartasi sama Gaby dan ce Siska.. DOUBLE PORTION wkwkwk..
Uda kenyang, kita lanjut ke sesi photo bersama.. ICONIX jadi tujuan kami.. Jeprat jepret dengan cara photo yg agak GEJE jadi deh 8 photo the Best kita buat di cetak..

Akhir kata, Thanks buat ce Ester dan semua leaders yg luar biasa.. Biar keluarga dan persahabatan ini terus terbangun dalam kasih Yesus

image

Eagle Famz “We are One Family”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: